Halaman

Powered By Blogger

Kamis, 24 Februari 2011

Nibiru Collision

Banyak yang memperdebatkan bahwa di tahun 2012 akan terjadi suatu bencana alam yang sangat besar. Salah satu teori tentang munculnya bencana ini adalah tabrakan planet Nibiru.




Zecharia Sitchin adalah penulis yang mengisahkan tentang planet Nibiru, rumah bagi ras makhluk yang disebut Annunaki, yang mengorbit matahari setelah Pluto. Meskipun banyak orang menyatakan bahwa itu hanya mitos belaka, tetapi beberapa pihak mempercayai bahwa Nibiru memang ditempatkan sebagai pengganggu Bumi pada tahun 2012 nanti karena orbitnya yang tidak biasa.

Baru-baru ini, para ilmuwanmenyatakan bahwa ukuran Nibiru lebih besar dari pada Pluto dan tiga kali lebih jauh dari matahari bernama Eris. Meskipun NASA mengatakan bahwa Eris tidak diarahkan untuk mendekati bumi, tapi para pengikut ide Sitchin takut jika Eris ini adalah Nibiru dan akan mengikuti orbit yang salah.

Bila hal ini terjadi, Nibiru akan mendekati tata surya yang bisa berakibat berubahnya muka Bumi secara dramatis dan kerusaka pada grafitasi dan medan magnet yang belum pernah terjadi.

Tapi sebaiknya hal-hal yang seperti ini jangan anda percaya karena alam sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa, jadi kita sebagai manusia hanya bisa berdoa agar sesuatu yang buruk seperti yang tercantum pada artikel diatas tidak terjadi pada kita.

1 komentar: