Halaman

Powered By Blogger

Sabtu, 26 Maret 2011

Kodok-Kodok di Cerita Fiksi

Diver (Beast Wars II) 
Seorang penjaga yang ditempatkan di basis Niagara, kekuatan melompatnya adalah yang terbesar di Maximals. Bijaksana dan pemalu, namun juga agak ceroboh, dia biasanya menghindari pekerjaan yang berbahaya dengan mengatakan, "It was my grandfather's dying wish...." Di sisi lain, demi persahabatan, dia siap ada pada posisi yang berbahaya. Dalam mode katak, Diver ditampilkan tidak bersenjata, tetapi dapat menangkap musuh secara mengejutkan dengan pukulan-lidahnya. Spesialisasinya adalah bernyanyi, dan dia menyanyikan lagu-lagu rap untuk dirinya sendiri.

Flip the Frog
Flip the Frog adalah sebuah karakter kartun animasi yang diciptakan oleh kartunis Amerika Ub Iwerks. Ia membintangi serangkaian kartun yang diproduksi oleh Celebrity Pictures dan didistribusikan melalui Metro-Goldwyn-Mayer 1930-1933.

Hypnotoad (Futurama)
The Hypnotoad adalah katak besar dengan mata warna-warni yang memancarkan suara keras dan berdengung. Ia memiliki kekuatan untuk menghipnotis hampir semua makhluk hidup. 

Frog (Chrono Trigger)
Frog adalah kesatria katak dari abad pertengahan. Ia dilahirkan sebagai manusia, bernama Glenn dan seorang teman dari kesatria Cyrus. Setelah menyaksikan kematian Cyrus di tangan Magus dan berubah menjadi kodok, Frog bersumpah untuk membalas Cyrus dengan membunuh Magus.

Kermit the Frog (The Muppets Show)
Kermit si Katak, pertama kali diperkenalkan pada tahun 1955. Dia adalah protagonis dalam beberapa proyek Muppet, terutama sebagai tuan rumah The Muppet Show, dan telah muncul di berbagai sketsa Sesame Street, dan iklan layanan masyarakat selama bertahun-tahun. Kermit dimainkan oleh Henson sampai kematiannya pada tahun 1990. Sejak itu, Kermit dimainkan oleh Steve Whitmire.

Keroppi
Keroppi Hasunoue (はす の 上 けろ っ ぴ, Hasunoue Keroppi) adalah karakter katak dengan mata besar dan mulut berbentuk huruf 'V'. Keroppi mencintai petualangan, dan kepribadian ceria nya membuat dia populer di Donut Pond. Dia memiliki saudara bernama Koroppi dan Pikki. Ia sering terlihat dengan bekicot teman kecilnya, Den Den. Keroppi adalah perenang fantastis dan penyanyi. Keroppi telah muncul dalam dua video game: Kero Kero Keroppi no Bouken Nikki dan Kero Kero Keroppi no Daibouken. Keroppi diciptakan pada tahun 1987.

Keroro Gunso (Keroro Gunso)
 
Keroro adalah seorang sersan dari tentara Planet Keron, dan pemimpin peleton Keroro. Tubuh keroro berwarna hijau, disertai dengan tutup kepala kuning dengan bintang merah di tengah dan juga lambang bintang kuning di perutnya. Ketika Keroro terkena ledakan, tiba-tiba tumbuh rambut afro dikepalanya sebagai lelucon untuk "Afro Gunsou", lagu ending pertama dalam film ini. Meskipun perannya sebagai pemimpin, Keroro adalah pemalas dan penakut. Dia bisa sangat egois, kadang-kadang ia mengorbankan kesejahteraan teman-temannya untuk keselamatan sendiri. Keroro sangat suka dengan Gunpla (Gundam plastic model). Dia juga suka menjahili Giroro.

 Michigan J. Frog (Looney Tunes)
Michigan J. Frog adalah sebuah karakter kartun yang memulai debutnya di kartun Looney Tunes "One Froggy Evening" (31 Desember, 1955), yang ditulis oleh Michael Malta dan disutradarai oleh Chuck Jones. Dalam kartun ini, Michigan adalah katak yang memakai topi, membawa tongkat, dan menyanyikan lagu-lagu pop sambil menari dan melakukan akrobatik dalam gaya awal abad ke-20.

Punk Frogs (TMNT) 
Punk Frogs adalah pasukan katak yang diciptakan oleh Shredder di Rawa Okeefenokee di Florida. mereka terdiri dari Napoleon Bonafrog yang menggunakan cambuk, Rasputin the Mad Frog yang menggunakan morning star, Attila the Frog yang menggunakan panah, dan Genghis Frog pemimpin punk frog yang membawa kapak.

Slippy Toad (Star Fox)
Slippy Toad adalah salah satu karakter dalam game Star Fox. Dia adalah anggota dari tim Star Fox. Dia berperan sebagai otak dalam tim, mengembangkan senjata dan melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan mekanik.

Wart (Super Mario Bros)
Wart juga dikenal sebagai Raja Wart, adalah karakter fiksi dari Nintendo. Dia adalah seorang raja katak tua yang merupakan tokoh antagonis utama dari permainan Nes Nintendo, Super Mario Bros 2, dan penampilan pertamanya pada Yume Kojo: Doki Doki Panic. Di Jepang, karakter ini dikenal sebagai Mamu (マム).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar